BGA Group Salurkan Bantuan CSR Ke Mesjid Nurul Huda, Desa Segar Wangi Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang

Penyerahan Bantuan CSR- PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group wilayah 10 di dipimpin  CA  Romulus saat menyerahkan bantuan ke Mesjid Nurul Huda melalui kepala Desa Segar Wangi, Basuni S.E pada Senin (7/09/2023) tadi. Foto/IST

POS SINDO.COM, KALBAR – Salah satu Perusahaan Besar Swasta yakni PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) atau Group memberikan kembali melaksanakan Corporate social responsibility atau CSR BGA wilayah 10 dengan memberkan sumbangan berupa 2 Set Tenda dan 4 Gulung Sajadah ke Mesjid Nurul Huda Desa Segar wangi Kecamatan Tumbang Titi, Kabupaten Ketapang , Kalimantan Barat.

Pemberian Bantuan CSR dari BGA wilayah 10 di dipimpin langsung CA Romulus dan beserta staf BGA lainnya dan diterima langsung oleh kepala Desa Segar Wangi, Basuni S.E pada Senin (7/09/2023) tadi.

Dikatakan Romulus pemberian bantuan tersebut yang kedua kalinya sebetelah sebelumnya juga pada 19 Agustus di sampaikan CSR sebagai wujud kepedulian dari BGA Group yang ada di Ketapang pada Masyarakat sekitar, khususnya dalam mendukung peribadatan warga yang berada di sekitar area Perusahaan. 

Penyerahan Bantuan CSR- PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Group wilayah 10 di dipimpin ke Mesjid Nurul Huda pada Senin (7/09/2023) tadi. Foto/IST

“Semoga bisa bermanfaat dan bagi warga Desa Segar Wangi. BGA Group terus berkomitmen dalam memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, dengan beragam program CSR,” ungkap Romulus.

Sementara itu ditempat yang sama, kepala Desa Segar Wangi, Basuni S.E menyampaikan terima kasihnya atas bantuan dari BGA pada rumah ibadah yang ada di wilayah Desa. Dirinya berharap kedepan akan semakin terjadin Kerjasama yang erat antara desa Segar Wangi dan Perusahaan.

“Sehingga kehadiran Perusahaan PT BGA ini semakin memberikan dampak bagi warga kami, tentunya melalui bantuan ini kami sampaikan terima kasih ,” tukasnya. (byk)

Editor : Dedy


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال