Ketua PKK Balangan Dampingi Dua Atlet Silat Balangan O2SN di Jakarta


POS SINDO.COM, Jakarta - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi Saksikan 2 Atlet Cabang Pencak Silat Asal Kabupaten Balangan Mengikuti Kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) bertempat di El Hotel Jakarta pada Jumat (15/09/2023) tadi.

Adapun 2 Atlet Cabang Pencak Silat Asal Balangan atas nama Suci dan Bunawar tersebut berhasil mewakili Kalimantan Selatan Jenjang SMA atau MA dan berhasil meraih medali pasa Kejuaraan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tersebut.



“Tentu saja ini sangat membanggakan untuk Kalsel dan khususnya Kabupaten Balangan dalam kejuaraan O2SN. Apalagi perwakilan dari Kalsel hanya memberangkatkan atlet pencak silat satu putra dan satu putri yang keduanya berasal dari Balangan dan berhasil, ini menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Balangan,” ucap Hj. Sri Huriyati Hadi.

Selama pertandingan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi Hadir sekaligus Memberikan Semangat Saat Laga Semifinal Berlangsung Antara Atlet Pencak Silat Dari Kalimantan Selatan Suci Asal Balangan Berhasil Menaklukkan Pesilat Salma Rahmawati dari Propinsi Riau Dengan Poin Yang Sangat Tipis 59 - 51. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال