Bersinergi Maksimalkan Program Food Estate, Bappelitbangda Kapuas Gelar Kegiatan Forum Konsultasi Publik

Kepala Bappelitbangda, Catur Feriyanto Mengikuti Kegiatan Forum Konsultasi Publik Terkait Program Lumbung Pangan atau Food Estate, bertempat di Aula Bappeda Kapuas, Senin (9/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kegiatan Forum Konsultasi Publik ini difasilitasi Bappelitbangda Kapuas ini dibuka Asisten III Setda Kapuas Muhammad Ahmad Saribi dihadiri Kepala Bappelitbangda Catur Feriyanto.

Kepala Bappelitbangda, Catur Feriyanto mengatakan, kegiatan FKP ini juga dalam rangka menginventarisir masukan-masukan dari pihak-pihak terkait dalam pelaksanaan program food estate yang sudah berjalan di Kabupaten Kapuas untuk selanjutnya dilakukan kajian pihak yang berkompoten.

 

"Karna food estate ini merupakan program strategis nasional maka perlu penanganannya secara komperhensip," ungkap Catur Feriyanto.

 

Sementara konsultan publik tim teknis dari CV Madani Dr.Rosalina Kumalawati menyampaikan, dari kegiatan FKP tersebut agar dapat diketahui masukan dari instansi terkait, SKP maupun tokoh masyarakat terkait pelaksanaan program food estate yang sudah berjalan selama ini di Kabupaten Kapuas.

 

Masukan tersebut termasuk juga kendala-kendala yang terjadi selama ini dilapangan dalam implementasi program food estate yang sudah berjalan.

Dalam FKP ini menghadirkan konsultan publik tim tekhnis CV Madani dengan peserta yang hadir perwakilan OPD terkait sejumlah camat, tokoh masyarakat, serta perwakilan petani kawasan food estate.(Glas)

 

Editor: Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال