Viral Isi Surat Kepergian Mahasiswi Unnes yang Lompat dari Mall Paragon

Warganet Dihebohkan dengan Sepucuk Surat yang Merupakan Pesan atau Surat Terakhir Korban. Foto/Net

POSSINDO.COM, Peristiwa -Kepergian mahasiswi Unnes (Universitas Negeri Semarang) berinisial N (20) bunuh diri dengan melompat dari lantai empat Mall Paragon tengah menjadi bahan pembicaraan.

Saat ini, warganet pun dihebohkan dengan sepucuk surat yang merupakan pesan atau surat terakhir yang N tulis sebelum akhirnya ia melakukan aksi bunuh diri.

Surat itu pun kini viral di media sosial dan tentu membuat warganet iba dengan korban. Tidak sedikit warganet penasaran dengan sosok gadis berinisial NJW. Mereka pun berbondong-bondong mengunjungi profil Tiktok perempuan yang dinyatakan meninggal pada Selasa, 10 Oktober 2023, tersebut.

Dalam beberapa unggahan yang beredar memperlihatkan sepucuk surat berbahasa inggris yang ditinggalkan oleh N sebelum akhirnya memutuskan untuk melompat dari lantai 4 Mal Paragon.

Jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia, intinya dari surat tersebut mengatakan jika N meminta maaf kepada Ibunya karena tak sekuat yang ia pikirkan.

"Maa,, maaf karena tidak menjadi sekuat yang mama inginkan. Aku punya hadiah untukmu, dikirim dari kostnya Hani. Aku berharap aku bisa memberikan itu sendiri kepadamu, maaf.

Terima kasih selalu memikirkanku, peduli kepadaku dan maaf jika aku selalu membuatmu sedih.

Aku mencintaimu, selalu.

Jangan lupa berdoa buat aku ya????

Sekali maaf nih, aku nyerah..." tulis korban dalam surat tersebut.

Sumber : Liputan6.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال