Mahasiswi ITB Ditemukan Tewas Tinggal Kerangka, Begini Kronologinya

Kronologi Tewasnya Mahasiswi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB). Foto/Ilustrasi/int

POSSINDO.COM, Peristiwa -Seorang Mahasiswi Institut Teknologi dan Bisnis (ITB) di Indragiri Hulu, Lily Suryani Ningsih (21) ditemukan tewas tinggal kerangka di semak belukar. Korban dilaporkan hilang oleh kakak korban, Rima Andika, yang mengungkap adiknya tidak bisa dihubungi sejak 1 November 2023.

Jasad korban baru ditemukan pada Senin (13/11/2023) di Teuk Erong, Kelurahan Kampung Daging, Kecamatan Rengat, Indragiri hulu. Pelaku pembunuhan adalah teman dekatnya, Zulkifli alias Iza (24) yang baru ditemuinya tiga kali.

Kronologi

 

Kasus ini berawal saat korban dan pelaku pertama kali bertemu, kemudian saling berkomunikasi lewat chatingan dan SMS.

Pelaku diketahui memiliki niat untuk berpacaran dengan korban, meski sebenarnya pelaku sudah memiliki istri.

 

Meski begitu, korban masih belum menerima ajakan pelaku untuk berpacaran.

 

"Setelah chatingan dan SMS intens, pelaku dan korban sempat melakukan pertemuan kedua. Kemudian pada saat pertemuan ketiga, korban menjemput pelaku di kamar kontrakannya dengan mengendarai sepeda motor," ujar ujar Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Primadona, Selasa (21/11/2023). Dilangsir dari Kompas

Saat pertemuan ketiga di tanggal 1 November 2023, korban dan pelaku sempat berjalan mengelilingi Kecamatan Rengat.

 

Bahkan korban dan pelaku sempat makan malam bersama, serta disaksikan oleh rekan korban, Sandra di sebuah warung mie di Kelurahan Kampung Dagang.

 

Setelah makan, korban dan pelaku kembali melanjutkan perjalanan mereka mengitari Kecamatan Rengat.

 

Setibanya di Teluk Erong, Kelurahan Kampung Dagang, Kecamatan Rengat, pelaku menghabisi nyawa korban.

 

"Pelaku mencekik korban dengan tangan, namun korban sempat melakukan perlawanan. Pelaku kemudian menyeret korban ke semak-semak sambil menjepit leher korban dengan lengannya," ujar Prima.


"Pelaku kembali mencekik korban dengan menggunakan jilbab milik korban dan kemudian menendang wajah korban sehingga bagian gigi depan korban patah," ungkap Prima.

Kemudian pelaku pergi meninggalkan korban di dalam semak-semak. Jasad Lily baru ditemukan pada Senin (13/11/2023) lalu oleh warga yang curiga dengan bau busuk dari dalam semak-semak. Saat ditemukan, kondisi korban sudah menjadi tengkorak.

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال