Pj Bupati Pulang Piasu Dukung dan Hadiri Malam Grand Final Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata 2023

Malam Grand Final Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata (Bandar dan Sumbu Kurung) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023, bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat Kabupaten Pulang Pisau. Kamis, (23/11/2023) malam. Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani resmi membuka Malam Grand Final Pemilihan Putra dan Putri Pariwisata (Bandar dan Sumbu Kurung) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023.
 
Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau selama Tiga hari sejak tanggal 21-23 November 2023 dengan jumlah peserta sebanyak 18 peserta berasal dari 8 Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau.
 
Nunu mengatakan, pariwisata bersifat multi dimensi serta multi disiplin yang muncul sebagai wujud kebutuhan setiap orang.
 
"Atas nama pemerintah daerah saya meyambut baik serta mendukung kegiatan ini untuk mendorong pariwisata daerah dan memberikan multiplier effeck bagi Kabupaten dalam mengembangkan kreatifitas generasi muda," ucap Nunu, (23/11/2023).(Sam)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال