Anggota DPRD Kapuas Menang Lomba TTG Tingkat Provinsi, Terima Penghargaan dari Pemprov Kalteng

Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Kapuas Secara Simbolis Menyerahkan Tanda Penghargaan dan Reward dari Pemprov Kalteng untuk Pemenang Lomba Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Tingkat Provinsi Kalteng, di Kantor DPMD Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas. Jum’at, (22/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, HM Rosihan Anwar menerima secara simbolis penghargaan dan reward atas capaian terbaik III pada lomba inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat Provinsi Kalteng.

Reward dan tanda penghargaan dari Pemprov Kalteng tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat Desa PMD Kapuas, Budi Kurniawan kepada wakil Kapuas yang berhasil meraih juara III dalam lomba TTG tingkat Provinsi Kalteng tahun 2022 lalu.

"Hari ini kita menyerahkan piagam sekaligus hadiah berupa uang pembinaan kepada HM Rosihan Anwar, beliau ini merupakan inovator terbaik ke-tiga di tahun 2022 , inovasinya adalah alat pembuat telor asin," ucap Budi Kurniawan, Jum’at (22/12/2023).

Budi Kurniawan mengatakan keberhasilan prestasi HM Rosihan Anwar dengan inovasinya tentunya menjadi inspirasi dan motivasi yang bisa dicontoh.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemrov Kalteng atas apresiasi penghargaan kepada wakil Kapuas dalam ajang TTG tersebut.

Pada kesempatan yang sama, anggota DPRD Kapuas, HM Rosihan Anwar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Pemprov Kalteng serta Dinas PMD Kabupaten Kapuas atas penghargaan yang diraihnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال