Band REPVBLIK, Juwita Bahar dan Sejumlah Artis Top Bakal Isi Hiburan Rakyat Pulang Pisau di Malam Pergantian Tahun

Band Repvblik, Juwita Bahar dan Sejumlah Artis Top Bakal Isi Hiburan Rakyat Pada Malam Pergantian Tahun di Pulang Pisau. Foto/IST

POSSINDO.COM.Pulang Pisau – Masyarakat Kabupaten Pulang Pisau tidak perlu bingung untuk mengisi malam pergantian tahun baru 2023-2024 yang tinggal hitungan hari lagi. Pasalnya pemerintah Daerah bakal menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan group band papan atas di tanah air, “REPVBLIK”. Hal tersebut disampaikan Ketua panitia pisah sambut malam tahun 2023-2024, Hargatin, Selasa (26/12/2023).

“Betul, Kita akan mendatangkan Band Republik untuk menghibur masyarakat Pulang Pisau pada malam pergantian tahun baru, 31 Desember 2023 mendatang,” Ujar Hargatin.

Tidak hanya Band Republik, pemkab Pulang Pisau juga mendatangkan beberapa artis lain, seperti Juwita Bahar, Yofy (KDI), Muhammad Abdul Wahid (KDI) dan Faisal (LIDA) untuk menambah kemeriahan pesta Hiburan rakyat dalam pergantian tahun.

“Acara malam pergantian tahun baru dari 2023 ke 2024 ini akan di pusatkan di halaman Stadion HM Sanusi Pulpis yang akan di mulai dari pukul 19.00 Wib – 00.00 Wib. Mudah-mudahan acaranya nanti, apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik dan warga kita terhibur,”.

Dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan kepala Daerah, yakni PJ Bupati Hj Nunu Andriani serta bantuan dari OPD dan pihak-pihak lainnya yang mendukung mensukeskan gelaran malam hiburan rakyat. Diharapkan nantinya Masyarakat Pulang Pisau bisa terhibur serta menjaga keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan selama acara. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال