Xiaomi Rilis Kolaborasi Redmi K70 Pro dengan Supercar Lamborghini

Redmi K70 Pro Varian Khusus ini Bernama Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse Edition. Foto/ GSMArena

POSSINDO.COM, Ragam -Xiaomi merilis smartphone terbarunya dari lini Redmi K-series, yakni Redmi K70E, K70, dan K70 Pro di China pada Kamis (30/11/2023). Redmi K70 Pro menjadi yang paling tinggi. Model ini juga hadir dalam varian khusus Lamborghini.

Redmi K70 Pro varian khusus ini bernama Redmi K70 Pro Automobili Lamborghini Squadra Corse Edition. Seperti namanya, varian ini merupakan hasil kolaborasi antara Redmi dan pabrikan mobil supercar Lamborghini.

 

Ini menjadi kolaborasi terbaru Redmi bersama brand otomotif. Sebelumnya, pabrikan tersebut pernah bekerja sama dengan tim balap Formula 1 (F1) Mercedes pada 2022, tepatnya dalam membuat smartphone edisi khusus Redmi K50 Mercedes AMG F1 Champion Edition.

 

Adapun Redmi K70 Pro versi Lamborghini memiliki tiga perbedaan dibanding Redmi K70 Pro edisi "reguler", yakni desain punggung, antarmuka (UI), serta konfigurasi RAM dan media penyimpanan (storage). Soal desain, bagian punggung Redmi K70 Pro edisi Lamborghini memiliki modul kamera berbentuk segi lima cembung terbalik, berbeda dengan K70 Pro yang memiliki modul persegi panjang.

Sumber : tekno.kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال