Film The Batman Part II Diundur Tayang Satu Tahun

The Batman Part II yang Kembali Dibintangi Robert Pattinson Tunda tayang. Foto/screenrant.com

POSSINDO.COM, Ragam -The Batman Part II yang kembali dibintangi Robert Pattinson tunda tayang hingga 2026. Film yang awalnya dijadwalkan tayang pada 3 Oktober 2025 diundur satu tahun, dan mendapat jadwal perilisan baru pada 2 Oktober 2026.

Variety pada Selasa (12/3) memberitakan penundaan tayang The Batman Part II diumumkan Warner Bros. bersamaan dengan perubahan jadwal beberapa film lainnya, seperti The Bride dan Alto Knights.

The Bride, film garapan Maggie Gyllenhaal yang dibintangi Christian Bale, Jessie Buckley, dan Peter Sarsgaard akan mengisi slot original sekuel The Batman, yakni 3 Oktober 2025.

Sedangkan Alto Knights yang dibintangi Robert De Niros tunda tayang dari 15 November 2024 ke 21 Maret 2025. Ada pula film baru yang masuk ke rencana penayangan, seperti garapan terbaru Paul Thomas Anderson pada 8 Agustus 2025.

Film yang masih diberi label An Untitled Paul Thomas Anderson Event Film itu akan dirilis di IMAX dan dibintangi Leonardo DiCaprio, Sean Penn, Regina Hall, Teyana Taylor and Alana Haim. Belum ada informasi mengenai plot film itu.

Sementara itu, The Batman Part II akan menghadirkan kembali Matt Reeves sebagai sutradara serta Robert Pattinson sebagai pemeran utama. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai aktor-aktor lain yang bakal kembali untuk sekuel itu.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال