Inovasi “Coaching Clinic” dari BKPSDM Balangan Permudah ASN Susun SKP

Sosialisasi Inovasi Coaching Clinic” oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDM) Balangan. Rabu, (20/03/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan – Peraturan berkaitan dengan SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) menuntut setiap instansi baik daerah maupun pusat harus segera untuk menyampaikan dengan strategi tertentu sehingga bisa diterima dan dipahami oleh seluruh ASN.

Menanggapi hal tersebut, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDM) Balangan sebagai leading sector dalam pengelolaan manajemen kepegawaian, melakukan terobosan dengan melakukan inovasi Coaching Clinic” yang sudah berjalan dua tahun untuk mempermudah pelayanan terhadap ASN yang belum menguasai terkait penyusunan SKP terbaru.

Kepala BKPSDM Kabupaten Balangan, Sufriannor, menyampaikan SKP baru berdasarkan Permenpan RB menjadi dokumen yang perlu pemahaman antara atasan langsung dengan bawahan karena harus dilakukan dialog kinerja.

“Untuk mempermudah berjalannya hal tersebut, maka strategi Coaching Clinic menjadi hal yang penting agar terjadi kesamaan pemahaman antara pejabat penilai kinerja dengan pegawai dalam upaya menjadi bagian dalam pencapaian target organisasi secara keseluruhan.”ungkapnya, Rabu (20/03/2024).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال