Momentum Ramadan, MUI Sarankan Parpol Silaturahmi dan Jaga Kerukunan Usai Pemilu 2024

Momentum Ramadan 1445 Hijriah Silaturahmi Antar Partai Politik (parpol) Setelah Masa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Layak untuk Dilakukan untuk Menjaga Kerukunan dan Suasana Tentram. Foto /Republika/Fuji E Permana

POSSINDO.COM, Nasional -Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Fatwa Prof Asrorun Niam Sholeh menilai silaturahmi antar partai politik (parpol) setelah masa pemilihan umum (Pemilu) 2024 layak untuk dilakukan untuk menjaga kerukunan dan suasana tentram.

"Silaturrahim seluruh elemen untuk merajut kembali kebersamaan guna membangun bangsa secara bersama dengan semangat persatuan," ujar Asrorun dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu (13/3/2024).

Menurut dia, masyarakat sudah saatnya kembali bersatu dan membangun bangsa setelah masa pemilu tahun ini.

"Hal tersebut harus dilakukan agar bangsa Indonesia tetap rukun dan aman di bawah kepemimpinan presiden dan wakil yang akan terpilih nanti," ujarnya.

Dia pun menilai bulan Ramadan 1445 Hijriah merupakan momen yang tepat untuk kembali merajut silaturahmi antarpendukung pasangan calon ataupun partai politik yang sempat berseteru selama pemilu.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال