Paringin Kabupaten Balangan Berhasil Raih Penghargaan Sertifikat Adipura 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Balangan, Aidinnor saat Menerima Sertifikat Penghargaan Adipura 2023 di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta. Selasa, (05/03/2024). Foto/Humas Pemkab Balangan

POSSINDO.COM, Balangan -Kota Paringin Kabupaten Balangan kembali meraih Sertifikat Adipura 2023 untuk kategori kota kecil. yang diberikan oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

Sertifikat diserahkan langsung oleh Kementerian Lingkungan Hidup (KLH) kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Balangan, Aidinnor di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta.

Aidinnor mengatakan pada Jum'at (08/03/2024) penghargaan ini menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja agar kedepan bisa meraih piala adipura.

"Mudahan target tahun depan piala adipura," harapnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Bupati Balangan, Abdul Hadi atas arahannya, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), seluruh pemangku kepentingan (stakeholder), dan masyarakat yang telah berpartisipasi untuk tertib sampah.

"Segala kekurangan akan menjadi bahan evaluasi kami seperti kekurangan titik pantau penilaian, agar ke depan dapat kami benahi dan ditingkatkan capaian target pengelolaan sampah,"ungkapnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال