DPRD Kapuas Ikut Meriahkan Kapuas Expo 2024, Stand Turut Dikunjungi Pj Bupati

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK, Agustina Erlin Hardi bersama sejumlah kepala OPD dan Camat saat Mengunjung Stand Pameran Setwan DPRD Kabupaten Kapuas. Senin (22/04/2024). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, turut memeriahkan gelaran Pameran dan Kapuas Expo 2024.

DPRD Kabupaten Kapuas membuka stand pada di area lapangan Bukit Nagalangkang Jalan Lenjend Suprato Kota Kuala Kapuas, dibuka sejak Sabtu 20 April 2024 malam.

 

Pada stand ini dijaga pegawai-pegawai Setwan DPRD Kapuas dengan ramah melayani setiap pengunjung yang bertandang dan singgah.

 

Adapun yang turut ditampilkan pada stan Sekretariat DPRD Kapuas ini, berbagai produk ekonomi kreatif berupa kerajinan tangan dan makanan olahan yang merupakan produk pelaku UMKM binaan Ikatan Isteri Anggota Dewan (Ikiawan) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPRD Kapuas.

 

Terdapat juga berbagai suvenir menarik bagi pengunjung yang nantinya akan diundi.

 

Pada stan tersebut juga tampak menampilkan foto unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari periode awal hingga saat ini.

 

Stand Sekretariat DPRD Kapuas turut dikunjungi Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK, Agustina Erlin Hardi bersama sejumlah kepala OPD dan Camat.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال