Pecahkan Rekor, Album Terbaru Tylor Swift Didengar 300 Juta Kali di Spotify

Album Baru Taylor Swift yang bertajuk "The Tortured Poets Department" (TTPD) Mencetak Rekor Sejarah Baru. Foto/boredpanda.com

 
POSSINDO.COM, Ragam -Album baru Taylor Swift yang bertajuk "The Tortured Poets Department" (TTPD) mencetak rekor sejarah baru di aplikasi streaming music (musik alir) Spotify.

Album ganda (double album) dengan total 31 judul lagu ini, dilaporkan telah didengar lebih dari 300 jutastreaming di Spotify saat dirilis Jumat (19/4/2024).

 

Ini menjadikan The Tortured Poets Department sebagai album pertama dalam sejarah layanan streaming Spotify yang memiliki lebih dari 300 juta streaming dalam satu hari saja. Rekor 300 juta streaming tercepat sebelumnya dipegang oleh Beyonce.

 

Dengan album "Cowboy Carter", Beyonce mengumpulkan sekitar 300,41 juta straming di minggu pertama setelah perilisan. Sementara, Taylor Swift berhasil meraih 300 juta streaming dalam satu hari saja dengan album The Tortured Poets Department.

Spotify juga menobatkan Taylor Swift sebagai artis yang paling banyak diputar dalam satu hari dalam sejarah platform tersebut.

 

Tak hanya itu, single pertama album yang berjudul “Fortnight” juga dinobatkan sebagai lagu yang paling banyak diputar di Spotify dalam satu hari. Meski tidak diungkap berapa jumlah streaming lagu "Fortnight" di hari pertama perilisan

 

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال