Kunjungi Perumahan Kota Kapuas Baru, Pj Bupati Kapuas Teken MoU dengan PT Mahakarya Permata Hati

Pemerintah Kapuas (Pemkab) Kapuas Tandatangani Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Pihak yaitu PT Mahakarya Permata Hati, berlangsung di Perumahan Kota Kapuas Baru Kab Kapuas. Sabtu, (04/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi beserta Pj. Ketua TP-PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki mengunjungi Warga Perumahan Kota Kapuas Baru yang berada di wilayah Desa Pulau Telo Baru Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Perumahan Kota Kapuas Baru dibangun dengan tujuan dapat membantu para Masyarakat khususnya ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak yang ingin memiliki sebuah rumah, karena hal itu pihak Pengembang yaitu PT Mahakarya Permata Hati melakukan terobosan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah mengadakan Memorandum Of Understanding (MOU) dimana Masyarakat khususnya ASN, PPPK dan Tenaga Kontrak dapat memiliki sebuah rumah Subsidi dengan tanpa Down Payment (DP) atau uang muka.

“Kami berterimakasih karena dengan adanya pembangunan yang dilaksanakan oleh Depeloper ini merupakan cikal bakal pengembangan kota, tentunya ini harapan kita agar kedepannya Kapuas berkembang dari segala arah bisa cepat dan menjadi salah satu faktor penggerak didalam pertumbuhan penduduk, pertumbuhan ekonomi dan segala macam aspek yang dampaknya untuk kesejahteraan masyarakat” ungkap Pj Bupati Kapuas, Sabtu (04/05/2024).

Dalam kesempatan itu juga PJ Bupati Kapuas menijau ke beberapa rumah yang telah selesai dibangun dan siap dihuni.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال