Pemkab Balangan Raih Predikat WTP dari BPK RI untuk ke-11 Kalinya

Bupati Balangan, Abdul Hadi dan Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan Menerima Penghargaan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, di Banjarbaru. Selasa, (07/05/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-11 kalinya secara berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2023.

Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) LKPD  2023 itu diserahkan oleh Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel, Rahmadi, diterima langsung oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, dan Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan.

Atas pencapaian ini, Bupati Balangan Abdul Hadi sangat bersyukur karena Pemerintah Kabupaten Balangan dapat kembali meraih predikat WTP sebanyak 11 kali berturut-turut.

Ia menyebut, raihan opini WTP 11 kali berturut-turut ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk masyarakat Balangan, yang menunjukan bahwa sinergitas antara eksekutif dan legislatif sangat baik.

Dengan capaian tersebut, pihaknya juga sangat berharap agar tata kelola keuangan Pemerintah Kabupaten Balangan yang baik ini dapat terus dipertahankan.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال