Pemkab Kapuas Kembali Raih Penghargaan Penyelenggaraan Kearsipan Kinerja Terbaik di Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Menerima Piagam Penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) pada Peringatan Hari Kearsipan ke- 53 Tahun 2024 di hotel Mercure, Samarinda, Kalimantan Timur. Rabu, (29/05/2024). Foto/Humas Pemkab Kapuas

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas kembali mendapat penghargaan sebagai Penyelenggaraan Kearsipan Kinerja Terbaik di Provinsi Kalimantan Tengah dengan nilai Hasil Pengawasan Kearsipan Kategori “BB” (Sangat Baik), menyusul sebelumnya di tahun 2023 telah menerima penghargaan serupa dari Arsip Nasional Republik Indonesia.

Piagam Penghargaan diserahkan oleh Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI, diterima langsung oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, menyatakan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh perangkat daerah terutama Disarpustaka atas dedikasinya sehingga mampu meningkatkan Kinerja dari “B” (Baik) tahun lalu dan kini menjadi “BB” (Sangat Baik). 

“Kedepan hal ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempertahankan dan memperbaiki apa yang kurang. ANRI memliki peran penting dalam membimbing kami menata arsip statis dan dinamis serta digitalisasi pengelolaan kearsipan” ungkap Pj Bupati Kapuas, Rabu (29/05/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال