Antusias Ratusan Masyarakat Kapuas Ikuti Webinar 'Makin Cakap Digital 2024' dari Kemkominfo RI

Foto Bersama Usai Kegiatan Webinar Digital dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bertempat di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Senin, (08/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Antusias ratusan masyarakat Kabupaten Kapuas yang merupakan penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) mengikuti Webinar Makin Cakap Digital 2024 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia secara virtual melalui zoom meeting.

Webinar ini mengusung tema "Berinternet aman : Strategi menghadapi ancaman keamanan siber dan menguatkan kesadaran keamanan digital”.

Turut hadir pada kegiatan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kapuas, Hartoni U. Sawang, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kapuas, Yan Marto, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan, Fakhruransi, jajaran Debindo, para Lurah, serta undangan lainnya.

Kepala Diskominfosantik, Hartoni U. Sawang mengatakan webinar yang digelar Kemkominfo RI ini tentunya merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat agara dapat lebih maju dan bijak dalam menggunakan tekhnologi,

"Kedepannya diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan disosialisasikan lebih lanjut karena sangat bermanfaat dan tentunya masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini," ucap Kadis Kominfo, Senin (08/07/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال