Kalki 2898 AD Film Termahal dalam Sejarah Bollywood

Kalki 2898 AD Update: Trailer Coming Soon. Foto/workshopprojects.org

POSSINDO.COM, Ragam -Kalki 2898 AD menjadi film termahal dalam sejarah perfilman Bollywood. Biaya besar yang dikeluarkan oleh Vyjayanthi Movies itu pun tak sia-sia karena mereka berhasil menorehkan rekor box office global.

Dilansir dari Collider disebutkan jika film itu sudah mendapatkan pemasukan sebesar $ 66 juta atau senilai Rp 1 triliun hanya dalam empat hari penayangannya. Pencapaian ini pun turut diunggah oleh perusahaan tersebut dan dibagikan melalui rilis.

Dengan biaya produksi mencapai $ 75 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun, Kalki 2898 AD sebenarnya masih jauh dari cuan. Namun mengingat awal yang sangat baik tentunya tak berlebihan jika banyak orangnyang berekspektasi tinggi pada film ini.

Kalki 2898 AD sendiri merupakan film sci-fi yang bersetting masa depan, tepatnya era post-apocalyptic. Film ini berkisah tentang sekelompok orang yang menjalankan misi untuk menyelamatkan seorang subyek penelitian yang dipercaya merupakan titisan dari Dewa Wisnu yang bertugas untuk melindungi Bumi dari kekuatan jahat.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال