Plt Bupati Hadiri Acara Program BPJS Ketenagakerjaan


Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menyerahkan kartu peserta program BPJS Ketenagakerjaan di acara perlindungan program Bpjs ketenagakerjaan di hotel Fovere Kapuas, Senin (26/06/2023) pagi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas – Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menghadiri acara perlindungan program BPJS ketenagakerjaan pada pekerjaan di wilayah kelurahan Kabupaten Kapuas, bertempat di Hotel Fovere Kapuas, Senin (26/06/2023) pagi.

Hadir juga Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Palangka Raya Budi Wahyudi, Sekretaris Daerah Septedy, Kepala OPD terkait, serta Camat dan Lurah lingkup Kabupaten Kapuas.

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor mengatakan program jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan program perlindungan yang bersifat dasar bagi tenaga kerja yang bertujuan untuk menjamin adanya keamanan dan kepastian terhadap resiko-resiko sosial ekonomi yang ditimbulkannya selama menjalankan pekerjaan.

“Bahwa keberhasilan program perlindungan tidak dapat tercapai secara optimal bila tidak mendapat dukungan dari semua pihak baik dari unsur pemerintah, pelaku usaha, maupun bagi pekerja bukan pemerima upah, serta kelembagaan desa atau swadaya masyarakat terutama bagi para pekerja rentan,” ungkap Nafiah.

Dirinya pun mengajak dan meminta dukungan dari semua pihak agar keberhasilan program ini bisa tercapai secara optimal. Sehingga perlindungan pada pekerja bisa terjamin untuk masa depan. (Iglas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال