Bupati Pulang Pisau Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau


Foto Bersama Bupati Pulang Pisau dengan semua anggota KT dan para Tamu. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang resmi kukuhkan Pengurus Karang Taruna (KT) Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng Sabtu (15/7/23), di halaman Kantor Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau.

Pengukuhan Pengurus Karang Taruna (KT) Masa Bhakti 2023-2028 yang diketuai oleh Adi Waskito.“Dikukuhkannya pengurus K tahun ini, tentu kita harapkan dapat menjalankan program pokok organisasi dengan maksimal untuk ikut andil atau terlibat Bersama pemerintah, khususnya brsama Pemkab Pulang Pisau, terutama menangani permasalahan social ditengah masyarakat kita.”Ucap Taty Narang dihadapan seluruh pengurus dan tamu yang hadir.

Sebagai salah satu mitrapemerintah, Karang Taruna sendiri kita ketahui Bersama bahwa kepengurusannya ada di tingkat kabupaten sampai dengan tingkat desa. Maka dari itu Karang Taruna memiliki peran penting membawa aspirasi para pemuda bersinergi Bersama Pemkab Pulang Pisau.

“Tidak hanya mempersatukan para pemuda, kegiatan ini juga sebagai salah satu ajang silatuhrahmi seluruh masyarakat desa yang ada di Kecematan Maliku dan lainnya.” Ujarnya. (Sam/Hit)


Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال