Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-77

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berfoto Bersama usai hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Sabtu (1/7/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS - Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor hadir dalam puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-77 di Halaman Kantor Bupati Kapuas, pada Sabtu (01/7/2023) pagi tadi. Dalam upacara tersebut, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono bertindak sebagai inspektur upacara (Irup).

Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor usai kegiatan menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (Hari Bhayangkara) ke 77 pada jajaran Polri, Khususnya kepolisian Kapuas. Dirinya berpesan agar polri dapat terus menjalin sinergi yang baik bersama dengan Pemerintah Daerah dalam upaya melaksanakan tugas dan tanggung jawab mengabdi dan melayani masyarakat.

“Saya harapkan melalui momentum ini Polri mampu untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugasnya sebagai alat negara penegak hukum, pemelihara kamtibmas, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” ungkap H M Nafiah.

Kegiatan tersebut dihadiri, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, Tokoh Agama/Masyarakat dan peserta yang terdiri dari TNI/Polri, Satpol PP dan Damkar, Sipir Rutan Kelas II B Kuala Kapuas dan juga peserta lainnya. (Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال