Gubernur Kalsel Resmi Buka Babak Kualifikasi PON XXI

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor bersama Ketua Pengurus Besar (PB) Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto membuka secara resmi perhelatan babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI, di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru, Jumat (25/8/2023). Foto/Setda-Prov-Kalsel

POSSINDO.COM, Kalsel -Babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) 2023 Cabang Olahraga (Cabor) Karate yang berlangsung di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) memperebutkan 190 tiket untuk melaju ke PON XXI Aceh-Sumut pada 2024 mendatang.


Sebanyak 376 atlet berasal dari 32 provinsi terdiri dari 214 putra dan 162 putri bersaing memperebutkan tiket PON XXI selama tiga hari di GOR Rudy Resnawa Kota Banjarbaru mulai 25-27 Agustus 2023.

Perhelatan Pra PON ditandai dengan pemukulan gong yang juga dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel, Hermansyah. Sebelumnya juga disuguhkan tarian dihadapan 32 kontingen provinsi yang ambil bagian di babak kualifikasi PON ini.(Jok/MC.Kalsel)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال