Kalteng Raih Medali Emas pada Cabor Panahan di POPNAS XVI Tahun 2023

Atlet Kalteng Cabang Olaharaga Panahan Meraih Dua Medali Sekaligus Pada Hari eempat Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI tahun 2023, Kamis (31/8/2023). Foto/Asep

POSSINDO.COM, Olahraga -Atlet Kalteng cabang olaharaga (cabor) panahan berhasil meraih dua medali sekaligus pada hari keempat Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI tahun 2023, Kamis (31/8/2023), yakni medali emas dan medali perak untuk kelas individual coumpoud putri.

Kepala Bidang Peningkatan Olahraga Prestasi Dispora Prov. Kalteng selaku Sekretaris Kontingen POPNAS Kalteng Adi Nur Fajar mengatakan bahwa ia sangat bangga karena ini adalah kali pertama Kalteng mendapatkan medali emas.

“Pertandingan panahan tadi saat finalnya sama-sama melawan Kalteng sehingga dalam satu kelas Kalteng mendapatkan dua medali sekaligus yakni emas dan perak, atas nama Indyra Ramadani (medali emas), dan Syifa Malfalya Putri (medali perak). Saya berharap para atlet kita bisa menambah mendali-medali lagi dalam POPNAS ini,” ujarnya, ketika berbincang dengan Tim MMC Kalteng di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.(Ndre/MC.Kalteng)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال