Kematian Misterius Anak Pamen TNI AU, Sempat Beri Pesan Terakhir Sebelum Kematian

Polres Jakarta Timur Menemukan Tulisan yang Mencurigakan Terkait Kematian Anak Pamen TNI AU. Foto Ilustrasi/Net

POSSINDO.COM, Peristiwa -Polres Jakarta Timur menemukan tulisan yang mencurigakan di akun games Roblox korban terkait kematian. Diketahui CHR memiliki hobi main game online atau gamers. Dan sebelum ditemukan tewas terbakar CHR menulis status yang misterius soal kematiannya.

Pihak kepolisian akan memeriksa akun Roblox korban terkait status korban yang mengisyaratkan kematian. "Ditemukan status di Roblox bertuliskan

'Hi, if you see this, I'm probably already dead (Jika kamu melihat ini, saya mungkin sudah mati," kata Kapolres Jakarta Timur Leonardus Simarmata, Rabu (27/9/2023).

Pihaknya juga akan memeriksa guru dan wali kelas korban, untuk mendalami aktivitas korban di sekolah.

Tak hanya itu polisi juga memeriksa ponsel, PC, tablet dan laptop korban secara digital forensik oleh Puslabfor Bareskrim Mabes Polri.

Ditemukan jelaga dalam saluran pernafasan anak Pamen TNI AU yang ditemukan tewas terbakar di Pos Spion Ujung Landasan 24 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati brigjen Pol Heriyanto saat mengungkap hasil autopsi jasad anak Pamen TNI AU berinisial CHR (16).

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال