Pemkab Balangan Raih Juara 2 Stand Terbaik Dalam Kalsel Expo 2023

Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi Ketua PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi saat menunjukan Piala Juara 2 Stand Terbaik Kategori SKPD Kabupaten/Kota dalam Kalsel Expo 2023 bertempat di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru pada minggu (03/9/2023) kemarin. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kalsel - Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan akhirnya berhasil mendapatkan Juara 2 Stand Terbaik Kategori SKPD Kabupaten/Kota yang ikut Serta pada Kalsel Expo 2023 bertempat di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru pada minggu (03/9/2023) malam kemarin.

Piala ini diserahkan kepada Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan kepada pemerintah daerah yang diterima Bupati Balangan H Abdul Hadi didampingi Ketua PKK Balangan pada Saat Penutupan Kalsel Expo 2023 pada Hari Minggu, 03 September 2023 di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru.

“Tentu kit ucapkan selamat pada peserta dan pemenang Stand Terbaik Kategori SKPD Kabupaten/Kota dalam Kalsel Expo 2023. Pemilihan tersebut setelah melalui berbagai penilaian dari berbagai pihak. Semoga bisa menjadi motivasi agar bisa lebih kreatif dan semangat dalam mengikuti expo kalsel selanjutnya,” ungkap Plt Kepala Disdag Provinsi Kalsel, Nurul Fajar Desira yang juga panitia kegiatan.

Sementara itu Bupati Balangan H Abdul Hadi mengaku bersyukur Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan berhasil mendapatkan Juara 2 Stand Terbaik. Menurut dirinya hal tersebut merupakan kerja kompak dari para seluruh peserta stand asn Balangan yang mampu menampilkan stand secara maksimal.

“Semoga kedepan bisa lebih maksimal lagi dan memberikan yang terbaik bagi Masyarakat kabupaten balangan dan Masyarakat kalsel secara umum,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال