Bupati H Abdul Hadi Pastikan Pelayanan RSUD Datu Kandang Haji Balangan Maksimal


POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi bersama Direktur RSUD Kandang Haji Balangan Drg. Sudirman Meninjau Pelayanan dan Progres Penambahan Bangunan RSUD Datu Kandang Haji Balangan pada senin (04/09/2023) tadi.

“Peninjauan ini dilakukan dalam rangka memastikan kembali mutu pelayanan yang diberikan oleh RSUD Datu Kandang Haji Balangan kepada Masyarakat, serta peningkatan kenyamanan masyarakat berobat di RSUD Datu Kandang Haji Balangan,” ungkap Bupati H Abdul Hadi.

Dikatakan orang nomor satu dibumi sanggam ini lagi, pemerintah daerah tentunya berharap mendoakan RSUD Datu Kandang Haji bisa menjadi rumah sakit andalan untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Balangan. Terlebih usai mengganti nama RSUD balangan menjadi RSUD Datu Kandang Haji yang diambil dari nama tokoh ulama Balangan.

“Sehingga seperti nama Ulama yang dikenal menebar manfaat, diharapkan pelayanan rumah sakit balangan pun sama bisa memberikan manfaat. Untuk itu bagi keluarga besar RSUD Kandang haji kita minta bekerja dengan maksimal dan berikan pelayanan dengan baik,” tukasnya. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال