RSUD Kapuas Tambah Infrastruktur Kelistrikan Guna Tunjang Kebutuhan Alat Kesehatan

Penandatanganan Kontrak Terkait Pengadaan Gardu, Travo Listrik, dan Penambahan Daya Antara pihak RSUD Kapuas dan Pihak Penyedia, bertempat di Aula Gedung RSUD setempat, Kamis (7/9/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Guna meningkatkan pelayanan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah mengadakan gardu travo listrik baru. Juga menambah daya listrik pada rumah sakit satu-satunya di Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung itu.

Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas, dr H Agus Waluyo MM mengatakan, pihaknya dengan pihak penyedia telah melakukan penandatanganan kontrak terkait pengadaan gardu, Travo listrik, dan penambahan daya RSUD Kapuas  Kamis 7 September 2023.

 

"Ke depannya RSUD Kapuas akan terus meningkatkan jenis atau ragam layanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas, di mana hal tersebut merupakan hak dan kebutuhan manusia akan layanan kesehatan yang bermutu dan berkualitas," kata dr Agus.

 

Ditambahkan Kasubbag Umum dan Perencanaan RSUD Kapuas, Solestyanto S.Kep MM, penandatangan tersebut merupakan tindak lanjut dari bagian umum dan perencanaan RSUD Kapuas.

 

Lanjutnya, pembangunan gardu, travo listrik, dan penambahan daya listrik antara RSUD Kapuas dengan Penyedia tersebut dilakukan guna mengantisipasi penambahan alat-alat kesehatan yang akan diterima pada tahun 2024 akan dating.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال