Timnas u17 Latihan di Jerman Bersiap Menyambut Piala Dunia U-17 2023

Timnas Indonesia U-17 Berangkat ke Jerman, Minggu (17/9) sore WIB. Foto/Dok.PSSI

POSSINDO.COM, Olahraga -Rombongan Indonesia U-17 tiba di Jerman pada Senin (18/9). Pemusatan latihan di Jerman ini dilakukan untuk persiapan menyambut Piala Dunia U-17 2023.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap pemusatan latihan Timnas Indonesia U-17 di Jerman bisa memantik sukses sepak bola Indonesia.

Rencananya Indonesia U-17 akan berada di Jerman hingga 23 Oktober. Selama di Jerman Indonesia akan berlatih di fasilitas milik Borussia Monchengladbach dan Borussia Dortmund.

“Kami butuh dukungan dan bimbingan dari sepak bola Jerman sehingga sepak bola Indonesia bisa mengikuti kesuksesan dan kemajuan Jerman," kata Erick dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com.

Selama pemusatan latihan, Indonesia U-17 akan berpartisipasi dalam enam pertandingan uji coba. Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan akan melawan tim-tim muda Bundesliga.

Ini untuk meningkatkan keterampilan dan kesadaran taktik pemain. Selama di Jerman konsultan pelatih PSSI Frank Wormuth mendampingi dan mengawasi tim agar tetap berada di jalan yang benar.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال