Dishub Kapuas Gelar Syukuran dan Ramah Tamah Sambut Harhubnas ke-53

Acara syukuran dan Ramah Tamah dalam Rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53 tahun 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dinas Perhubungan Jalan Pemuda KM 3 Kuala Kapuas. Senin, (18/9/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Sambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-53 tahun 2023 Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas menggelar acara syukuran dan ramah tamah,  dengan tema tahun ini yaitu “Melaju untuk Transportasi Maju”.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, serta sejumlah perwakilan Forkopimda. Hadir juga jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas dan para purna Dishub Kapuas.

Sekda Kabupaten Kapuas mengapresiasi segala upaya dan tindakan Dinas Perhubungan Kapuas dalam penertiban publik.

“Kalau kita lihat dalam beberapa tahun terakhir, memang di wilayah Kabupaten Kapuas sangat minim terjadi laka lantas dan tentu hal ini harus kita pertahankan, sebab merupakan sinergitas antara Dinas Perhubungan dengan instansi terkait,” ungkapnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas, Septedy pun menyampaikan ucapan selamat Hari Perhubungan Nasional ke 53 untuk semua insan perhubungan, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال