Usai Panen Raya, Bupati dan Forkopimda Gelar Silahturahmi Dengan Petani Desa Tampang Kecamatan Lampihong



POS SINDO.COM, Balangan - Bupati Balangan H. Abdul Hadi dan Forkopimda Balangan melakukan Silaturahmi dengan sejumlah Masyarakat dan Kelompok Tani Desa Tampang Kecamatan Lampihong di Pondok Lahan Tani Desa Tampang Kecamatan Lampihong pada Kamis (28/09/2023) siang tadi.

Musyawarah yang dilakukans secara sederhana tersebut dalam rangka menyerap aspirasi dan masukan dari para kelompok tani mengenai berbagai hal menyangkut pertanian yang ada di Desa Tampang Kecamatan Lampihong.

“Kami selama ini terus mendorong agar pertanian di Kabupaten Balangan bisa terus tumbuh dan berhasil. Khususnya di kecamatan lampihong ini yang meneri program padi Gogo dalam rangka Gerakan Nasional Antisipasi Dampak El Nino Di Kabupaten Balangan. Semoga membawa dampak yang positif dan baik bagi Masyarakat,” terang Bupati Balangan H. Abdul Hadi.

Kegiatan selanjutnya berlangsung dengan cair. Beberapa warga dan petani nampak mengajukan masukan dan permintaan kepada orang nomor satu di Bumi sanggam tersebut dalam mendukung dunia pertanian diwilayah Lampihong. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال