Walikota Bersama Ribuan Warga Gowes Keliling Kota Banjarmasin

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Istri Gowes Bersama Masyarakat. Banjarmasin, Minggu (24/9/2023) pagi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Banjarmasin -Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina Bersama Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor dan Forkopimda Kota Banjarmasin melepas keberangkatan goweser di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Minggu (24/9) pagi.

Kegiatan ini diikuti ribuan warga dari 4 kelurahan yang ada di sekitar lokasi tersebut. Juga disiapkan berbagai hadiah menarik untuk diundi.

Gowes Banjarmasin Baiman peringatan hari jadi (Harjad) ke-497 Kota Banjarmasin yang tepat jatuhnya pada 24 September 1526--2023. Gowes kali ini menempuh jarak 15 kilometer dengan mengelilingi Kota Banjarmasin.

Pada kesempatan itu, Ibnu menyampaikan rasa syukur atas perjalanan panjang Kota Banjarmasin yang telah berkembang selama 497 tahun. Ia juga mengapresiasi semangat masyarakat Banjarmasin yang aktif dalam berolahraga dan menjaga kesehatan.

"Ini bukan hanya sekedar perayaan ulang tahun kota, tetapi juga perayaan kesehatan dan persatuan warga Banjarmasin," ujarnya.

 

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, kata dia, dia dan warganya gowes menjelajahi berbagai sudut Kota Banjarmasin.(Jok)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال