Dukung UMKM di Palangka Raya, Pemko Berikan Sertifikat Halal Kepada Pelaku UMKM

Foto Bersama Kegiatan Pemberian Sertifikat Halal Kepada Pelaku UMKM, Bertempat di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangkaraya, Senin pagi (23/10/2023). Foto/IST
 
POSSINDO.COM, Palangka Raya -Pemerintah kota Palangka Raya menyerahkan sertifikat halal kepada ratusan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (umkm) yang menjadi binaannya, sebagai upaya meningkatkan kualitas halal.

Plh. Sekretaris Daerah (Sekda), Sahdin Hasan mengatakan, pemberian sertifikat halal ini kepada pelaku UMKM, menjadi langkah untuk memberi ruang kedepan agar usaha para pelaku UMKM bisa lebih berkembang dengan lebih baik.

“Kita berharap bahwa para pelaku usaha ini akan terus memiliki inspirasi untuk melindungi, serta menjamin bahwa produk mereka itu halal aman dan sehat bagi para konsumen atau masyarakat, itu yang kita harapkan,” ucapnya, Senin (23/10/2023).

Tentunya saja ini menjadi langkah yang bagus dan pada prinsipnya pemerintah kota Palangka Raya, akan terus mendorong seraya mendukung upaya-upaya sertifikasi halal bagi produk yang dilakukan oleh para pelaku UMKM yang ada khususnya di kota Palangka Raya.

“Selain itu, yang mendapat sertifikasi halal bukan hanya dari kota Palangka Raya, tapi teman-teman dari pelaku usaha di Kabupaten juga mendapatkannya, kita juga berterima kasih kepada penyelenggara ini yang sangat luar biasa, untuk membantu para pelaku usaha ini,” ungkapnya.(Ndre/MC.Pky)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال