Hadiri Simulasi Sispamkota Polres Kapuas. Begini Harapan Wakil Rakyat Kapuas

Anggota DPRD Kapuas Yohanes ST hadir dalam simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Polres Kapuas, Rabu (11/10/2023. Foto/IST

POS SINDO.COM, Kuala Kapuas – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas Yohanes ST memberikan apresiasi pada pelaksanaan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) yang sukses digelar Polres Kapuas, Rabu (11/10/2023) bertempat di Komplek Stadion Jalan Maluku Kuala Kapuas.

“Simulasi Sispamkota ini bertujuan untuk menyukseskan Pemilu serentak yang akan dihelat 2024 mendatang. Sehingga memang langkah-langkah yang terukur dari pihak kepolisian seperti ini sudah tepat dan bertujuan sebagai gambaran penyelenggaraan yang aman dan tertib,” terang Yohanes ST.

“Kami mengapresiasi dan mendukung kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota Kuala Kapuas yang sukses digelar Polres Kapuas. Kita tentu berharap Pemilu dan Pilkada tahun 2024 berjalan tertib, lancar, kondusif dan sukses,” kata Yohanes disela-sela kegiatan.

Wakil rakyat dari PDI Perjuangan Kapuas ini juga mengajak masyarakat di Kapuas untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan dan damai selalu dalam menghadapi pemilu presiden dan legislatif tahun 2024 sehingga tercipta Kapuas yang aman dan kondusif. (dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال