Jaga Kestabilan Pokok, Pj Wali Kota Palangka Raya Kunjungi Gudang Bulog

Kunjungan Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah dan Satgas Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya ke gudang Bulog di Jalan Cilik Riwut Km 7 Kota Palangka Raya, Selasa (10/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya -Memastikan ketersediaan stok beras dan menstabilkan harga bahan pokok Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah dan Satgas Ketahanan Pangan Kota Palangka Raya mengunjungi gudang Bulog.

Hera mengatakan, saat ini Pemerintah Kota Palangka Raya telah siap siaga terhadap kenaikan harga beras dengan memastikan semua distribusi komoditi pangan berjalan lancar.

“Berdasarkan tindak lanjut bersama yang telah kita laksanakan, bahwa kita ingin memastikan distribusi berjalan lancar untuk semua komoditi pangan baik dari wilayah Kalimantan Selatan maupun Kotawaringin Timur,” ucapnya.

Hera Nugrahayu menambahkan terkait perbaikan jalan di wilayah Kameloh baru yang dikawatirkan dapat menganggu arus distribusi, saat ini secara teknis bersama Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya telah menyiagakan petugas untuk memastikan arus distribusi berjalan baik.

Di sisi lain Kepala Kantor Wilayah Bulog Kalimantan Tengah Budi Cahyanto menuturkan kunjungan yang dilaksanakan Pemko Palangka Raya ini ingin memastikan stok bulog karena dapat digunakan untuk intervensi pasar.(Ndre/MC.Pky)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال