Kabupaten Pulang Pisau Ikut Serta di MTQ KORPRI VII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani Melepas Keberangkatan Kafilah Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (8/10/2023) bertempat di Aula Mess Pemda. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Kabupaten Pulang Pisau ikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) KORPRI VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Kota Palangka Raya. Keberangkatan Kafilah Kabupaten Pulang Pisau dilepas Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, Minggu (8/10) di aula Mess Pemda.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau, saya mendoakan semoga kafilah MTQ KORPRI Kabupaten Pulang Pisau selalu dilindungi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selama mengikuti rangkaian kegiatan dan dapat meraih prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Pulang Pisau,” harap Nunu.

Nunu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pelatih dan official yang dengan sungguh-sungguh telah mempersiapkan para peserta lomba untuk mengikuti MTQ KORPRI VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Nunu menambahkan, keberhasilan Kabupaten Pulang Pisau dalam event-event sebelumnya, hendaknya dapat dijadikan motivasi dan semangat dalam meraih kejuaraan.

Untuk itu diharapkan kepada para kafilah senantiasa terus menerus untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan yang dimiliki dan terus menerus guna mempersiapkan diri dalam menghadapi event yang berkaitan dengan nuansa keagamaan.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال