Ketua PKK Balangan, Sri Huriyati Hadiri Pembukaan Expo BUMDes 2023 di Banjarbaru



POS SINDO.COM, Balangan - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi Hadiri Pembukaan Expo Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Tahun 2023 bertempat di Lapangan Murjadi Kota Banjarbaru pada Jumat (13/10/2023) tadi. Pada ajang tersebut BUMDes kabupaten Balangan ikut berpartisipasi dievent tersebut untuk memperkenalkan hasil produk lokal.

Menurut Hj Sri Huriyati, Keikutsertaan Pemerintah Kabupaten Balangan Mengikuti Expo Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) mengikuti event ini karena merupakan platform penting untuk mempromosikan dan memajukan inisiatif BUMDes dalam mendukung ekonomi desa di Kabupaten Balangan yang berjuluk Bumi Sanggam.

“Selama ini belum semua masyarakat mengetahui akan keberadaan BUMDes. Mengingat BUMDes belum sepopuler koperasi atau badan usaha lainnya. Namun dengan adanya Expo akan menjadi kesempatan bagi mereka (BUMDes) untuk lebih memperkenalkan lembaga dan produk unggulan, termasuk membuka pasar mereka secara lokal maupun nasional,” Ujar Hj. Sri Hadi.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال