Palangka Raya Boxing Big Fig 2023, Ini Daftar Peraih Juara Sabuk Emas

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo Didampingi Agustiar Sabran Saat Menyerahkan Sabuk Emas ke Koptu Beni, di GOR Serbaguna Indoor Palangka Raya, Sabtu malam, (7/10/2023). Foto/Apriando

 
POSSINDO.COM, Olahraga -Pertandingan tinju Boxing Big Fight digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Acara ini dihadiri legenda tinju Ellyas Pical.


Boxing Big Fight digelar pada Sabtu (7/10/2023) sebagai rangkaian HUT TNI ke-78 di Palangkaraya. Gelaran tinju ini mengundang antusiasme penonton ketika pembawa acara mengumumkan Ellyas Pical hadir menyaksikan pertandingan

Kejuaraan Tinju Palangkaraya Big Fight 2023 Ampro yang digagas Danrem 102 Panju Panjung bekerjasama dengan Pengprov Pertina Kalteng dan Federasi Tinju Profesional Indonesia. Event ini dipromotori oleh promotor tinju nasional, Agustiar Sabran.

Agustiar juga berharap Palangkaraya Boxing Big Fight 2023 dapat memotivasi promotor lainnya untuk mengadakan pertandingan tinju.

"Event ini dalam rangka mencari bibit-bibit unggul, talenta. Selain itu dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI. Selain itu juga untuk memotivasi promotor - promotor lain," kata Agustiar dalam keterangannya.

Daftar Juara Sabuk Emas Palangkaraya Boxing Big Fight 2023

1. Sabuk Emas Wali Kota Palangka Raya: Nurdin Olep Kelas Ringan 60,1 kilogram.
2. Sabuk Emas Ketua DPRD Kalteng: Jio 'Alfriando' kelas ringan 60,1 kilogram.
3. Sabuk Emas Kajati Kalteng: Wisnu Owel Alap-lap, Kelas Menengah 70,2 kilogram.
4. Sabuk Emas Danrem 102/Pjg: Praka Dudu Suyra, kelas Bulu Junior 55,3 kilogram.
5. Sabuk Emas Kapolda Kalteng: Eyger Borneo, kelas Bantam Yunior 52,5 kilogram.
6. Sabuk Emas Pangdam XII/TPR: Serka Bhalatry Sonny dari Bandung BC, kelas Bulu 57,1 kilogram.
7. Sabuk Emas Gubernur Kalteng: Koptu Beni 'Panzer' Tamaela, Kelas Menengah Junior 69,3 kilogram

"Diharapkan dengan banyaknya pertandingan yang diselenggarakan akan lahir petinju-petinju berprestasi dari Kalimantan Tengah seperti Eyger Borneo. Saya punya agenda dengan pak Dandrem dalam 2024 nanti akan menggelar 3-4 event, tentunya sarana dan prasarana juga harus disiapkan bersama Pertina Kalteng," Agustiar menjelaskan.(Ndre)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال