Penampilan Sang MVP Liga Voli Korea Megawati Hangestri Jadi Trending di Korea

Megawati Hangestri, Atlet Voli Indonesia yang Jadi MVP di Laga Debut di Liga Voli Korea Selatan Bersama klub Reds Sparks. Foto/YouTube Reds Sparks

POSSINDO.COM, Ragam -Pemain voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, lagi-lagi merebut gelar pemain terbaik atau MVP Liga Voli Korea usai membantu timnya, Daejeon CheongKwanJang Red Sparks menang 3-2 (21-25, 26-28, 25-22, 25-7, 18-16) atas Incheon Heungkuk Life Pink Spiders, Kamis (26/10/2023).

Sejumlah berita menghiasi laman Tren sepanjang Sabtu (28/10/2023) hingga Minggu (29/10/2023). Berita mengenai penampilan atlet voli Megawati Hangestri di Korea Selatan, banyak menarik perhatian pembaca bahkan voli kore juga mulai populer di Indonesia.
 
Megawati tampil mengesankan dalam dua game terakhir dan membantu timnya meraih kemenangan. Sejumlah media Korsel mengulas mengenai penampilan dan profil Megawati.
 
Media lokal News1 Korea menyoroti Megawati sebagai pemain pertama yang bertanding di Liga Voli Korea mengenakan hijab. Media tersebut mengungkapkan, banyak penggemar voli di Korea khawatir Megawati tidak nyaman dan kepanasan saat bertandng memakai. 
 
Namun, Mega membuktikan lewat penampilan yang luar biasa. Media ini menyoroti cara Megawati beradaptasi dengan tim barunya di musim ini. Pemain voli berusia 24 tahun itu mengaku menjalani latihan ketat. Tapi, dia tetap bisa beristirahat dengan jalan-jalan dan mencicipi makanan khas negara tersebut bersama rekan setim dan penerjemah bahasanya.


Sumber : Kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال