Piala Presiden Esports 2023 Resmi Memasuki Babak Main Event

Piala Presiden Esports 2023 Resmi Akan Dipertandingkan Setelah Melalui Berbagai Babak Kualifikasi. Foto/Instagaram: @pialapresidenesport
 
POSSINDO.COM, Olahraga -Piala Presiden Esports 2023 resmi sudah akan dipertandingkan setelah melalui berbagai babak kualifikasi, kejuaraan Piala Presiden Esports 2023 akan menggelar babak main event yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 21-22 Oktober 2023.

 Dengan mengusung tema 'Esports Untuk Negeri' di setiap edisi gelarannya, Piala Presiden Esports diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi seluruh kalangan mulai dari pemain amatir hingga profesional untuk mengasah kemampuan dan meraih prestasi membanggakan melalui esports.

Dalam konferensi pers jelang babak Main Event Piala Presiden Esports 2023 yang digelar Jumat 13 Oktober 2023, Ketia Bidang Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Debora Imanuella, mengatakan bahwa Piala Presiden Esports yang dihelat oleh pemerintah Republik Indonesia memiliki peran penting dalam regenerasi atlet di Indonesia.

Beberapa cabang game siap dipertandingkan dalam puncak acara tersebut, mulai dari MobileLegends: Bang Bang (MLBB), MLBB Women, hingga dua gim lokal yaitu Lokapala dan Battle of Guardians. Total hadiah mencapai Rp2 miliar menjadikan Piala Presiden Esports 2023 sebagai salah satu turnamen non-publisher paling prestisius di Indonesia

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال