Pj Bupati Kapuas Apresiasi dan Berterimakasih Atas Suksesnya Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 dan IKBAB Tingkat Provinsi Kalteng

Suksesnya Semua Rangkaian Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 dan IKBAB Tingkat Provinsi Kalteng Pj Bupati Kapuas Turut Beri Apresiasi ke Seluruh Peserta yang Hadir, Sabtu (28/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kabupaten Kapuas sukses menggelar seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-95  dan Ikrar Bersama Anak Bangsa atau IKBAB tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Puncak peringatan digelar upacara bendera Hari Sumpah Pemuda di lapangan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Sabtu (28/10/2023).

Rangkaian acara Peringatan HSP ke-95 tahun 2023 juga diwarnai  pembagian ribuan peket sembako gratis dan pasar murah oleh Pemprov Kalteng untuk masyarakat Kapuas.

Pj Bupati mengungkapkan pemerintah daerah patut bersyukur, apresiasi dan terima kasih karna Kabupaten Kapuas dipercaya sebagai tuan rumah HSP dan IKBAB tingkat Provinsi Kalteng.

"Tadi sudah melaksanakan upacara Hari Sumpah Pemuda, jadi kita Kabupaten Kapuas sebagai tuan rumah, ini sebuah kepercayaan yang dipercayakan provinsi kepada kita, momentum ini diharapkan generasi muda kita semakin bangkit, semakin enerjik, semakin kreatif di dalam kondisi yang ada," ucap Erlin Hardi, Sabtu (28/10/2023).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال