Pj Bupati Kapuas Membuka Resmi Turnamen Olahraga dalam Rangka Peringatan HUT ke-78 TNI

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi Bersama Unsur Forkopimda dan Peserta Turnamen Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, bertempat di Lapangan Tenis Beringin Komplek Stadion Panunjung Tarung Kapuas, Jum’at (13/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas - Pemkab Kapuas Selalu Mendukung Kegiatan Positif, Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi, ST membuka Turnamen Tenis Lapangan, Bola Volly, dan Karate dalam Rangka HUT TNI KE-78 Tahun 2023. 

Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan turnamen ini, yang dinilainya dapat menjaring atlet-atlet berbakat yang ada di Kabupaten Kapuas.

"Pemkab Kapuas pun akan terus mendukung kegiatan seperti ini, karena dapat menjadi cikal bakal para atlet yang ke depannya akan mewakili Kabupaten Kapuas di dalam event-event olahraga," ucap Erlin dalam sambutannya.

Menurut dia olahraga merupakan bentuk sportivitas yang di dalamnya menunjukkan bagaimana menerima segala hasil yang sudah dicurahkan, baik itu menang ataupun kalah.

Melalui olahraga dirinya mengatakan dapat mengajarkan untuk bagaimana membina jiwa kebersamaan dan sportivitas dalam bertanding. 

“Yang mana kita bertanggung jawab terhadap diri kita sendiri maupun orang lain yang sama-sama bertanding,” tegasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال