Tayang 3 November Film Paling Hype Bulan Ini : The Eras Tour dari Taylor Swift

Ada 13 Negara yang Akan Menayangkan Film Ini pada 3 November 2023, termasuk di Indonesia. Foto/iMDb
 
POSSINDO.COM, Ragam -Film The Eras Tour dari Taylor Swift sukses menduduki puncak box office domestik Amerika Utara. Film 'The Eras Tour' dari Taylor Swift dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia mulai 3 November 2023. Kabar itu resmi diumumkan CBI Pictures selaku distributor yang memboyong film konser tersebut ke Indonesia.


Distributor juga mengumumkan bahwa tiket presale film bertajuk Taylor Swift 'The Eras Tour' akan dijual mulai Jumat (27/10).

"Taylor Swift | The Eras Tour. Tayang di bioskop mulai 3 November 2023. Presale tiket mulai 27 Oktober 2023," tulis akun resmi @cbipictures melalui Instagram, Sabtu (21/10).

Daftar harga tiket film konser itu juga telah dirilis secara resmi. Tiket film The Eras Tour dijual seharga Rp200 ribu untuk penayangan di bioskop wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali.

Sedangkan harga tiket untuk bioskop di luar wilayah yang disebutkan sebelumnya akan dibanderol Rp150 ribu. Di sisi lain, sejauh ini sudah ada jaringan bioskop XXI, CGV, serta Cinepolis yang akan menayangkan film tersebut.

Taylor Swift mengumumkan film berdurasi 167 menit alias tiga jam kurang 13 menit ini akan serentak tayang pada 13 Oktober 2023 di Amerika Serikat dan berbagai negara lainnya di dunia.

Namun, menurut daftar negara yang berpartisipasi menayangkan film ini di laman resmi The Eras Tour Film, ada dua gelombang penayangan di pasar internasional, yakni 13 Oktober dan 3 November.

Tercatat, ada 102 negara yang akan menayangkan The Eras Tour serentak pada 13 Oktober. Sementara itu ada 13 negara yang akan menayangkan film ini pada 3 November 2023, termasuk di Indonesia.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال