TP PKK Kapuas Menyalurkan Bantuan ke Warga Kecamatan Kapuas Murung yang Terdampak Musibah Kebakaran

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi Bersama Jajaran dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas Salur Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung. Kamis, (26/10/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas mengunjungi warga terdampak kebakaran rumah di Kelurahan Palingkau Lama, Kecamatan Kapuas Murung.

Dalam kunjungan tersebut pihaknya juga menyalurkan sejumlah bantuan diantaranya sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi kepada warga yang terkena musibah tersebut.

"Kami memberikan bantuan kepada korban kebakaran, semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi para korban yang terdampak,” katanya

Masyarakat pun menyambut baik adanya kunjungan dan bantuan dari TP PKK Kapuas bersama DWP dan Dinas P3APPKB setempat.

Musibah kebakaran menimpa masyarakat Kecamatan Kapuas Murung menghanguskan 5 unit rumah dengan jumlah 6 kepala keluarga dan kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 21 Oktober 2023 sekitar pukul 22.00 WIB.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال