Anies-Cak Imin Pasang Emoticon Semangka, Ikut Warganet Bela Palestina

Bendera Palestina yang Biasanya Mengiringi Unggahan Dukungan Kini banyak Diganti dengan Gambar Buah Semangka Karena Adanya Pembatasan oleh Platform Media Sosial (Shadow Ban). Foto/Instagram/@aniesbaswedan/@cakimiwon

POSSINDO.COM, Politik -Bakal calon presiden Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, memasang emoticon semangka di bio media sosial Instagram miliknya.

Berdasarkan akun Instagram keduanya, @aniesbaswedan dan akun @cakiminnow terlihat memasang bio semangka. Buah semangka sendiri merupakan simbol atau pengganti dari bendera Palestina, untuk seruan dukung palestina karena platform media sosial membatasi konten-konten atau suatu hal yang berkaitan dengan palestina.

Cak Imin pun, terlihat mengunggah sebuah gambar semangka, serta dia mendoakan rakyat Palestina. Sedangkan Anies sendiri, hanya menuliskan emoticon semangka di bio.

"Do'a kami semua bersamamu #palestinamerdeka #freepalestine," tulis Cak Imin lewat Instagramnya Jumat, 3 November 2023.

Sebelumnya, bacapres Anies Baswedan mengajak masyarakat di Tanah Air terutama di Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, untuk mendoakan rakyat Palestina agar merdeka dan terbebas dari jajahan Israel.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال