Harapan dan Pesan Ketua DPRD Kapuas Usai Dilantiknya Ketua KONI yang Baru

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah  Menyampaikan Ucapan Selamat dan Harapannya untuk Ketua KONI Kabupaten Kapuas yang Baru. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Septedy resmi menjadi ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode 2023 - 2027, usai berdasarkan hasil musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas melalui pemilihan yang digelar, Senin 6 November 2023 lalu.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah  menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Septedy sebagai Ketua KONI Kabupaten Kapuas.

 

Ia juga mengapresiasi dan berterima kasih pada segenap insan olahraga di Kabupaten Kapuas, karena proses pemilihan Ketua KONI Kabupaten Kapuas berjalan dengan baik dan lancar.

 

Ia juga berharao kepada ketua KONI terpilih memajukan olah raga di semua Cabor.

 

"Terpilihnya Septedy sebagai Ketua KONI Kabupaten Kapuas periode 2023-2027 diharapkan mampu membawa prestasi lebih baik lagi di Kapuas," ungkapnya, Jumat (10/11/2023).

 

Ardiansah yang yang merupakan Sekretaris DPD Partai Golkar di Kapuas ini mengungkapkan, DPRD Kapuas pihaknya selalu memberikan dukungan anggaran sebagai upaya memperkuat olahraga di Kapuas.

 

"Sebagaimana fungsi legislatif, kita berikan dukungan dalam bentuk  anggaran demi tujuan peningkatan dan pembinaan dan prestasi olahraga di Kapuas," pungkasnya.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال