Ketua DPRD Kapuas: Potensi Pecatur di Kabupaten Kapuas Perlu Terus Dikembangkan

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah Beri Apresiasi Atas Terselenggaranya Turnamen Catur PWI Kapuas Cup tahun 2023. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Catur PWI Kapuas Cup tahun 2023 yang diikuti 120 peserta meramaikan turnamen tersebut.

Turnamen ini berlangsung pada 24 - 25 November 2023 di Aula utama Rujab Bupati Kapuas. Peserta turnamen terdiri atas dua kategori, yaitu wartawan se- Kalteng dan umum (Kapuas - Pulang Pisau).

"Kami apresiasi kegiatan yang diadakan PWI Kapuas ini. Harapannya turnamen ini nantinya bisa kembali digelar," ucap Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, Minggu (26/11/2023).

Menurutnya, turnamen tersebut dapat menjadi wadah dalam menjaring minat dan bakat atlet atlet berpotensi yang bisa berprestasi bagi daerah.

Wakil rakyat dari Dapil III legislator partai Golkar ini juga mendukung kegiatan positif tersebut, terlebih peserta yang mengikuti turnamen ini cukup banyak, mencapai 120 peserta.

"Harapnya kegiatan seperti ini dapat menjadi agenda tahunan. Mengingat potensi pecatur di Kabupaten Kapuas ini itu ada dan perlu terus dikembangkan dan diasah melalui event event," pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال