Pelatih SKV Montana Puji Fahri Septian Usai Jadi Penentu Kemenangan di Bulgaria

Salah Satu Pilar Timnas Voli Putra Indonesia Fahri Septian Putratama. Foto/Antara

POSSINDO.COM, Olahraga - Fahri Septian Putratama menyumbangkan poin kemenangan bagi tim SKV Montana dalam pertandingan sengit di liga voli Bulgaria, Sabtu (4/11).

Fahri kembali mendapat kepercayaan bermain membela SKV Montana dalam laga ketiga musim reguler liga voli Bulgaria atau Efbet Super Volley menghadapi Levski Sofia.

"Fahri baru sekali ini bermain di Eropa, dia masih belajar soal level permainan bola voli di sini. Yang saya tahu dia bermain dengan pemain-pemain yang berbeda, tetapi dia menunjukkan dia memiliki kemampuan dan bisa bermain bagus."

"Dia diterima di sini. Masih ada ruang untuk perbaikan, tetapi ide besarnya dari tim kami adalah memperbaiki semua hal," ujar pelatih Daniel Peev.

Ini merupakan kemenangan kedua Montana dari tiga laga. Sementara bagi Levski, ini menjadi kekalahan pertama.

Pertandingan berlangsung sangat ketat dan harus berlanjut hingga set kelima untuk menentukan pemenang.

Levski menang 25-20 pada set pertama. Montana kemudian membalas dengan kemenangan 31-29 pada set kedua. Montana yang kalah 15-25 pada set ketiga kemudian bangkit pada set keempat dengan kemenangan tipis 27-25.

Montana memastikan kemenangan pada laga ini usai memenangi set kelima dengan skor 19-17. Poin ke-19 atau terakhir dalam laga tersebut dituntaskan Fahri lewat sebuah smes yang tak bisa diredam lawan.

Usai memastikan kemenangan, Fahri lantas sujud syukur sebelum berangkulan dan merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya.

 

Montana saat ini menempati peringkat keenam dari 12 penghuni liga Efbet Super Volley 2023/2024.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال