RSUD Kapuas Terima Sertifikat Akreditasi Tingkat Paripurna

Penyerahan Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit Paripurna, bertempat di ruang Direktur RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas Jalan Tambun Bungai No. 16 Kuala Kapuas. Kamis, (16/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas - RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mendapat Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit Paripurna.

Sertifikat akreditasi rumah sakit paripurna ini didapatkan RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas setelah memperoleh hasil penilaian akreditasi rumah sakit dengan hasil yang terbaik yaitu Tingkat Paripurna setelah melaksanakan agenda wajib setiap 3 tahun sekali.

Penilaian Survey Akreditasi Rumah Sakit oleh KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) selama 3 hari pada tanggal, 20 Februari 2023 hingga tanggal 22 Februari 2023.

Sebelumnya yang menerima langsung sertifikat ini adalah Kabid Keperawatan, Hikmayanti, yang juga selaku Ketua Akreditasi RSUD Kapuas di Kantor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di Jakarta Selatan.

Kemudian sertifikat ini diserahkan kepada Direktur RSUD Kapuas, dr. Agus Waluyo, disaksikan oleh jajaran direksi manajemen seperti Kabag, Kesekretariatan dan Rekam Medik.

dr. Agus Waluyo menyampaikan terima kasih atas semua kerja keras seluruh kelompok kerja atau pokja serta seluruh karyawan / karyawati yang terlibat sehingga tercapainya predikat rumah sakit dengan Pelayanan Paripurna.

"Semoga pencapaian ini dapat selalu dipertahankan dan terus ditingkatkan, Sehingga akan dapat berkelanjutan untuk menjaga mutu pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas. ucap dr Agus.

"Khususnya bagi kualitas layanan kesehatan di RSUD dr. H. Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas yang semakin maju," pungkasnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال